Selasa, 03 Juli 2012

Manfaat Lain Di Balik Nikmatnya Orgasme



re1
Orgasm_jongjavaSelain membuat Anda terlihat lebih muda, ternyata memiliki kehidupan seks yang sehat juga memiliki banyak manfaat lain. Sebuah studi menjelaskan bahwa seks dapat membuat Anda lebih panjang umur.

Dr Eric Braverman, seorang ahli 'anti aging' Amerika, telah menulis sebuah buku berjudul ‘Younger (sexier) You ‘. Dalam buku tersebut dia menjelaskan bahwa cinta tidak hanya dapat meningkatkan kadar hormon (agar Anda terlihat lebih muda), tetapi juga dapat meningkatkan metabolisme, fungsi otak, kesehatan jantung dan kekebalan.

Bahkan, seperti dikutip dari Times of India, aktifitas puncak seks (orgasme) dianggap mampu melawan infeksi. Sebab selama orgasme jumlah sel-sel yang melawan infeksi meningkat menjadi 20 persen. Sebuah studi baru-baru ini juga menemukan bahwa aktivitas seksual pada pria lebih besar orang dewasa berusia dapat melindungi diri terhadap kanker prostat.

Dalam bukunya, Braverman, menunjuk sebuah studi yang dilakukan oleh Universitas Queen di Belfast, Inggris, yang mengungkapkan bahwa hubungan intim sebaiknya dilakukan tiga kali seminggu. Hal ini untuk mengurangi risiko serangan jantung dan stroke pada pria paruh baya.

Selain itu, Braverman juga mengatakan bahwa kopi dan kacang juga dapat membantu meningkatkan gairah seks menurun. Tidak hanya itu, beras merah dan alpukat juga dapat meningkatkan libido dan tingkat kenikmatan Anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar