Senin, 09 Juli 2012

Imajinasi Liar, 'Permainan' Ranjang Makin Panas









INILAH.COM, Jakarta - Sesi permainan ranjang dilakukan tanpa imajinasi, terasa seperti masakan tanpa garam.

Namun sebaliknya, dengan fantasi dasyat, orgasme pasti bisa diraih bersama, bahkan bisa jadi berkali-kali.

Nah, selain blue film, seperti dilansirCosmopolitan, berikut beberapa ide yang buat imajinasi makin 'terasa'.

Lingerie seksi

Bersyukur karena pria itu mahluk visual. Karenanya, manjakan matanya dengan sensasi seksi Anda. Jika si dia menyukai siluet payudara Anda, kenakanlah lingerie yang menggunakan push up bra.
Namun jika si dia lebih menyukai sensasi menerawang, lingerie berbahan lace rasanya bisa jadi opsi yang dapat membangunkan Mr P.

Magic Touch

Sentuhan kulit langsung tentu dapat meningkatkan level sensualitas, apalagi ketika Anda sedang bercinta. Sentuh beberapa daerah sensitifnya seperti di belakang telinga, puting, selangkangan, payudara , dan tentunya Mr P.

Tak hanya itu, coba juga untuk mencengkrama bahu dan punggungnya ketika Anda meraih orgasme dijamin si dia pastil juga akan melayang ke nirwana.

Permainan mata

Mainkan mata Anda segenit mungkin agar si dia segera masuk perangkap dan terbuai dengan godaan Anda. Nah, jika Anda akan bertindak lebih jauh, coba gigit kecil bibir Anda dan mainkan ekspresi 'nakal' yang pernah dilihatnya di adegan film pria dewasa.

Desahan ringan

Tak hanya musik romantis, suara seksi dan desahan ringan yang keluar dari bibir bisa melambungkan imajinasi seks Anda. Desahan Anda ketika terangsang bisa jadi salah satu pemicu gairahnya.
Coba desahan kecil sebagai pemanasan lalu keraskan volume, dan mengeranglah ketika orgasme tiba. [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar