Selasa, 17 Juli 2012

Dude Harlino Izin "Shooting" demi Tarawih


Dude Herlino
JAKARTA-- Ramadhan baru akan dijalankan pada akhir pekan ini.  Namun jauh-jauh hari, bintang sinetron Dude Harlino sudah mulai berancang-ancang menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Diakuinya, pada Ramadhan kali ini kesibukan shooting-nya terbilang cukup padat. 

Meski begitu, ia tak mau melalaikan ibadahnya.  "Sekarang saya mulai mengatur waktu. Saya selalu meminta izin untuk salat tarawih dulu lalu lanjut shooting lagi. Karena kan tarawih tidak sampai dua jam dan hanya ada di bulan Ramadhan aja kan," kata Dude usai press conference "Kemuliaan Ramadan" RCTI, Blacksteer Auto Lounge The Bellezza Suites, Arteri Permata Hijau, Jakarta Barat, Selasa (17/7/2012).
Bagi Dude bulan Ramadhan adalah bulan yang memberikan kesempatan bagi umat muslim untuk melakukan ibadah lebih khusyuk. "Ketika beribadah anggap ini beribadah terakhir, karena khawatir tahun depan tidak bertemu dengan Ramadhan. Jadi setiap ibadah harus dimaknai seperti itu," kata Dude. "Jadi inilah saat kita meminta ampun," lanjutnya.
Ramadhan memberi banyak makna. Inilah yang membuat Dude, bersyukur atas kenikmatan yang telah diterimanya selama ini. "Yang paling penting selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan, kalau tidak bersyukur Allah akan memberikan azab yang pedih, lho," ujar Dude. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar