Senin, 09 Juli 2012

GP Inggris Gagal Podium, Button dan Hamilton Salahkan Mobil


Headline
INILAH.COM, Silverstone - Dua pebalap Inggris dari Tim McLaren, Jenson Button dan Lewis Hamilton kecewa karena gagal meraih hasil maksimal di Sirkuit Silverstone, Minggu (8/7/12).
Meski sudah mengerahkan kemampuan terbaiknya dalam memacu MP4-27, Button hanya mampu menyelesaikan balapan di urutan ke-10, sedangkan hasil lebih baik diraih Hamilton yang finish di urutan kedelapan.

Menanggapi hasil kurang memuaskan itu, Lewis Hamilton mengungkapkan jika jet darat yang dikendarainya tidak mampu melaju dengan maksimal dan menjadi biang keladi kegagalan timnya.

"Saya tak tahu kenapa. Saya merasa sempat memimpin di satu titik, namun kembali ke urutan sebelumnya meski sudah mengeluarkan seluruh kemampuan. Saya gagal memperbaiki urutan hingga usai sebab (mobil) saya tak memiliki kecepatan," aku Hamilton seperti dilansir Daily Mail.

"Sejujurnya, ini bukan balapan yang enak untuk dikenang. Saya berharap bisa memberi kemenangan untuk para pendukung. Kami sudah berusaha semampunya, tapi sayang belum berhasil," imbuh driver McLaren berusia 27 tahun.

Senada dengan rekannya, Jenson Button pun mengaku ada masalah yang dialami oleh mobilnya, sehingga gagal bersaing dengan mobil tim lain.

"Saya merasa lambat saat ini. Saya pikir ini karena masalah pada mobil kami berdua. Ini bukan soal mobil Tim Red Bull dan Ferrari yang lebih cepat dari kami, tapi mobil lain pun banyak yang lebih cepat dari kami," keluh Button.

"Kami memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Saya memohon maaf kepada para penggemar karena gagal meraih podium. Semoga saja kami bisa mewujudkannya sesegera mungkin," tukas juara dunia Formula 1 tahun 2009.[yob]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar