Senin, 09 Juli 2012

Inilah Sinyal Perempuan Hebat di Ranjang


Headline





INILAH.COM,Jakarta - Seks merupakan unsur penting dalam pernikahan, karenanya wanita yang mahir dalam urusan ini tentu banyak dicari banyak pria.

Saat bercinta, terkadang pria tidak mampu menafsirkan apa yang diinginkan wanita. Karena itu, wanita yang terbuka tentang seks tentu lebih mudah diketahui apa keinginannya.

Dilansir dari buku Are All Guys Asshole, ada sejumlah tanda yang menunjukkan aksi seks Anda hebat dan si dia terpuaskan.

Kembali ingin melakukan

Ketika merasa terpuaskan dengan aksi Anda, si dia takkan bisa melupakannya. Bahkan hanya dengan memikirkan aktivitas seks yang baru saja Anda dan dia lakukan, pasangan akan cepat terangsang dan memintanya lagi.

Terus menggoda si dia

Tanda lain yang menunjukkan kehebatan aksi Anda di antaranya dia tak berhenti memikirkan aktivitas seks yang baru saja berakhir. Karenanya si dia akan terus menerus menggoda Anda setelahnya, berharap dapat menikmati lagi aksi Anda.

Lebih sensitif

Tanda kalau Anda berhasil tampil memuaskan saat bercinta adalah si dia berperilaku lebih sensitif sepanjang hari. Jangan heran jika suami mengirim pesan singkat yang mesra atau bahkan menggoda, di sela jam kerjanya. Perilaku yang boleh jadi jarang Anda temui darinya.

Pasangan merasa puas

Jangan hanya mengukur sejauhmana kehebatan seks dari sisi pria. Anda juga perlu melihat ke dalam diri. Kalau Anda merasakan kepuasan atau kenikmatan setelah bercinta, ini juga petanda Anda memiliki seks yang hebat.

Usianya lebih matang

"Perempuan usia muda kadang tidak cukup merasa rileks untuk mendapatkan orgasme," kata antropolog dari Rugers University dan penulis buku Why We Love, Helen Fisher. Sebab cewek yang lebih tua, tahu apa yang ingin dirasakan dan tak ragu untuk memberitahu pada pasangannya.

"Dalam masa menoupose, kadar estrogen menurun, membuat kekuatan testosteron pun menurun, kata Fisher. Hal ini membuat cewek lebih tegas dan mengetahui lebih banyak mengenai seks," jelasnya.

Sering mencoba gaya baru

Pria punya sisi kompetitif tinggi. Kalau si dia mengajak Anda mengeksplorasi gaya bercinta yang benar-benar baru, artinya si dia ingin menunjukkan aksinya dan kehebatannya untuk mengimbangi Anda. Misinya, membuat Anda merasa berkesan terhadapnya.

Selain juga tentunya si dia ingin memuaskan Anda seperti Anda telah memuaskannya. Namun jangan sungkan bicara jika ternyata gaya baru tersebut bikin Anda merasa tak nyaman dan tak menikmati hubungan seks.
Dengan panduan dari Anda, si dia juga bisa beraksi sama hebatnya seperti Anda. [berbagai sumber/mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar