Rabu, 04 Juli 2012

Cinta' Anda Mulai Berlebihan? Ini Tandanya



Headline





INILAH.COM, Jakarta - Banyak cara membuktikan bahwa Anda amat mencintai pasangan. Namun,amat disayangkan jika pertanda itu dilakukan amat berlebihan.
Berikut ini beberapa sinyal 'cinta' Anda mulai terlihat berlebihan, Seperti dilansir Cosmopolitan.
Kejujuran yang dirasa tak perlu
Suatu saat Anda bertemu sang mantan yang (masih saja) terlihat tampan di pesta pernikahan teman. Kemudian setelah selesai acara di mobil, Anda sibuk menjelaskan panjang lebar pada kekasih jika hubungan Anda dengan mantan sudah berakhir.
Padahal, kekasih Anda tidak bertanya. Perlu diketahui saja, jika memang hubungan Anda dengan mantan sudah selesai, kiranya tidak ada lagi yang perlu dibahas.
Sibuk dengan ukuran Mr P
Pria bisa menjadi sensitif untuk urusan yang satu ini. Sebenarnya sama saja saat ia mengomentari boobs Anda. Tak enak didengar, bukan?
Well, pada saat Anda jatuh cinta, pria tidak peduli dengan berapa ukuran cup bra Anda. Jadi Anda juga harus bersikap serupa! Ini saatnya mengganti kalimat 'oh, you're soo big dengan I love you thousand buck for last night.
Masakan
Selalu memberikan makanan yang pernah dipuji oleh kekasih berulang-ulang hampir setiap minggu, karena Anda merasakan kebahagiaan.
Stop lakukan itu kalau ingin tetap membuat masakan Anda spesial di mata si dia. Simpan untuk hari-hari spesial saja. Misalnya, seperti saat ia mendapat promosi jabatan, misalnya. [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar