Senin, 09 Juli 2012

Anggota Parlemen Jordania Acungkan Pistol ke Aktifis Saat Debat di TV



Edan!!! Seorang anggota parlemen Jordania mengacungkan pistol ke aktivis dalam sebuah perdebatan di sebuah televisi lokal negara tersebut.
Anggota parlemen yang bernama Mohammed Shawabka itu sedang berdebat dengan aktivis politik Sayf al-Din Murad mengenai aspek politik Yordania, termasuk sikap terhadap pemberontakan di Suriah.
Namun ternyata, perdebatan itu semakin memanas, keduanya saling melontarkan tuduhan tentang berbagai kejahatan dan penyelewengan. Shawabka menuduh Murad sebagai “agen Suriah” dan menyebarkan fitnah tentang Jordania.
Mendapatkan tuduhan itu, Murad tidak terima dan balas menyerang dengan tuduhan bahwa Shawabka bekerja untuk Mossad, dinas rahasia Israel, serta menggunakan uang untuk membeli suara rakyat. “Anda itu agen Mossad,” kata Murad, seorang mantan anggota parlemen yang dikenal secara terbuka mendukung rezim Bashar al-Assad.
Anggota parlemen itu kemudian berdiri dan mulai meneriaki serta menunjuk-nunjuk aktivis yang duduk berhadapan dengannya. Sementara itu pembawa acaranya, Mohammad Habashneh, yang duduk di tengah berusaha keras menenangkan kedua tamunya.
Tanpa diduga, anggota DPR itu mencabut pistol dari pinggangnya dan langsung mengacungkannya pada lawan debat yang berjalan ke arahnya. Wakil rakyat itu tetap memegang pistol itu tapi tidak lagi mengarah ke aktvis tersebut. Ehm…ngeri juga ya kalo keadaannya begini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar