Rabu, 04 Juli 2012

Binaragawati Ini akan Kembali Jadi Lesbi


Headline

INILAH.COM, Jakarta- Sejak menjadi binaragawati, Jodie Marsh tak kunjung mendapat pria sejati untuk menjadi kekasihnya. Bahkan dia mengaku akan kembali menjadi lesbian jika tak seorang pria pun bisa menjadi pujaan hatinya
.
Setelah menjadi berotot dan berat badannya berubah ke ukuran empat, tak banyak pujian yang dilontarkan para pria untuk Jodie Marsh. Sebaliknya, pujian justru banyak datang dari para gadis dan wanita.
"Para gadis banyak yang mencintai tubuh saya. Aku punya banyak pengikut di twitter mereka perempuan dan mereka bilang aku hot,” katanya seperti dilansir dari the sun.
Bahkan Jodie mengklaim ia sudah banyak menerima surat ajakan menikah dari para wanita itu.
Jodie sebelumnya sudah beberapa kali menjalin hubungan dengan pria namun selalu berakhir dengan perpisahan. Termasuk Max Beesley, Calum Best dan seorang penyanyi rapper Blazin Kenzie.
Dia juga memiliki pernikahan meski berumur pendek dengan Matt Merak. Namun setelah dikhianati untuk sekian kali, dia mengaku tak lagi mempercayai pria. "Saat ini aku cukup puas hanya menjadi jomblo,” katanya.
"Jadi apa aku pergi dengan seorang gadis lagi? Saya tidak akan pernah mengatakan tidak akan pernah, Aku cukup takut laki-laki karena aku telah mendapatkan banyak pengalaman buruk,” ujarnya. [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar