Selasa, 17 Juli 2012

Anang Punya Hubungannya dengan 3 Perempuan



Anang Hermansyah
JAKARTA-- Hubungan Anang Hermansyah dengan sejumlah perempuan memang mengundang banyak perhatian. Pernikahan dengan Krisdayanti (KD) pun sempat membuat banyak orang tercengang. Begitu pula ketika rumah tangga dengan KD, diguncang prahara. Bersama KD, kehidupannya begitu penuh warna dan cerita-cerita yang mengharu biru. 

Setelah bercerai dari KD, kedekatan dengan dua rekan duetnya, Syahrini dan Ashanty, juga menjadi perhatian media. Kisah asmaranya dengan Syahrini sempat menjadi polemik di media massa. Seperti apa hubungan Anang dengan sejumlah perempuan yang dekat dengannya, termasuk dengan Ashanty, rekan duet yang dipinang jadi istrinya,  Anang akan membeberkannya lewat buku otobiografi yang akan ditulis Alberthine Endah, penulis otobiografi Krisdayanti. Buku yang akan segera diterbitkan itu bertajuk Aku dan Diva.
Alberthine menyatakan semua kehidupan Anang akan dibahas di sini. "Menceritakan kehidupan Anang, termasuk masa lalunya. Semuanya akan diceritakan di sini," terangnya seperti dikutipKasakusuk.com

Menurut Alberthine, selain kehidupan Anang dengan KD, juga dibahas soal Ashanty dan rekan duet sebelumnya, Syahrini. Hubungan dengan Syahrini, dikatakan Alberthine, yang masih menjadi misteri hingga sekarang pun akan diungkap. "Pokoknya di sini lengkap, dari KD, Syahrini, hingga Ashanty," tekan Alberthine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar