Jumat, 13 Juli 2012

Kesalahan Populer Pria Saat Bercinta


Hasrat yang menggebu-gebu kerap membuat orang lupa diri. Kesalahan dalam seks pun tak dapat dihindari, padahal ini dapat berakibat buruk bagi kehidupan seks Anda.

detail berita
 Saat mendengar kata seks, semua pasti berpikir mengenai kenikmatan yang akan diraih. Sayangnya,kenikmatan ini dapat terganggu seiring dengan kesalahan yang Anda lakukan. Sebagai penikmat seks utama, pria juga sering melakukan kesalahan. Berikut ini beberapa kesalahan yang kerap dilakukan pria saatbercinta, seperti dilansir Health 24.

Kesalahan Populer Pria Saat Bercinta

Tidak bercukur
Pria sering membiarkan jenggotnya tumbuh dengan lebat. Padahal, ini membuat wanita sering terganggu kalabercumbu dengan Anda. Bila dia merintih, bisa jadi itu bukan karena kenikmatan, melainkan sakit akibattergores.
Meniup telinganya
Ada perbedaan yang jelas antara meniup secara erotis dengan meniup seperti halnya Anda meniup balon. Jika Anda meniupnya dengan keras, bukan tidak mungkin Anda justru merasa terganggu.
Mencubit putingnya
Puting merupakan bagian sensitif dari tubuh wanita, karena itu perlakukan dengan lembut. Bila Andamemelintirnya dengan keras, bukan kenikmatan yang terasa melainkan rasa sakit.
Mengabaikan tubuhnya
Payudara dan Miss V merupakan bagian sensitif dari tubuh wanita. Namun, bukan berarti bagian lain tidaksensitif. Beri perhatian pada bagian tubuh yang lain juga.
Tidak membuang kondom
Beberapa pria kerap kali tidak membuang bekas kondom yang dipakainya. Padahal, semestinya hal itu menjadi tanggung jawab si pemakai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar