'Mourinho Tak Berniat Kembali ke Chelsea'London, Kemunculan pelatih Jose Mourinho di London baru-baru ini memicu spekulasi bahwa dirinya akan kembali menangani Chelsea pada musim depan. Namun, dugaan tersebut tampaknya tak akan terjadi.

Mourinho memang santer dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid di akhir musim ini menyusul 'iklim' klub yang tidak lagi nyaman buat dirinya.

Sementara Chelsea tengah dalam kondisi tidak ideal di bawah arahan Andre Villas-Boas. Serangkaian hasil buruk yang didapat The Blues membuat posisi manajer muda Portugal itu tertekan bahkan tidak sedikit yang meyakini bahwa dia akan dipecat.

Beberapa hari lalu Mourinho terlihat mengunjungi ibukota Inggris itu. Menurut laporan media-media Spanyol, pelatih berjuluk The Special One itu ingin membeli rumah dan akan membayar setorannya pada pekan ini.

Tapi Mourinho mengatakan bahwa dirinya tidak akan kembali ke Chelsea untuk kali kedua. Ketika masih berada di London, Mourinho bersama sang istri, Tami, dan adik ipar perempuannya beserta suaminya pergi makan siang di restoran favoritnya, La Famiglia pada Selasa (28/2).

Sebelum meminta menu makanan, Mourinho berbicara kepada pemilik restoran, seorang Italia bernama Alvaro Maccioni. Anak perempuan Maccioni, Marietta mengatakan kepada Mirror bahwa Mourinho tak berniat kembali ke Chelsea.

"Menyenangkan melihat dia kembali setelah sekian lama. Dia datang kemari dengan istrinya, adik ipar perempuannya dan suaminya. Mereka makan siang dengan santai sambil menikmati waktu."

"Jose sempat berbicara dengan ayah saya beberapa saat, mereka bicara tentang keluarga dan bagaimana pekerjaannya. Dia (Mourinho) berkata bahwa dia mencari rumah dan mencari sebuah tempat yang besar untuk seluruh keluarganya."

"Banyak dari staf (restoran) adalah fans Chelsea, termasuk saya sendiri, dan mereka bertanya apakah dia akan kembali ke klub. Sayang sekali dia bilang dia tidak berniat kembali. Kami semua kecewa karena dia seorang manajer yang hebat untuk kami. Saya harap dia bisa kembali."

Selain Chelsea, Manchester United, yang sudah lama diisukan memproyeksikan Mourinho sebagai suksesor Alex Ferguson, dikabarkan juga tertarik. Daftar klub pemburu Mourinho bertambah dengan kemunculan Tottenham Hotspur serta Arsenal.

"Dia tidak mengatakan apapun kepada kami tentang rencana-rencananya dan kami juga tidak ingin mencampuri urusannya karena dia seorang pelanggan yang baik sekaligus teman," pungkas Marietta.


sumber: olahraga.com